Jual Alat Bantu Dengar Di Padang Model Kecil Terbaru 2021
linkedin alat dengar facebook alat pengeras suara youtube alat untuk mendengar instagram kasoem abd

Jual Alat Bantu Dengar Di Padang Model Kecil Terbaru 2021


Alat bantu dengar di Padang model kecil bisa Anda dapatkan di Kasoem Hearing Center. Bagi mereka yang sedang mempertimbangkan atau dalam proses membeli alat bantu dengar, salah satu faktor terpenting yang harus dipertimbangkan adalah ukuran.

Sementara model belakang telinga (BTE) tradisional yang lebih besar adalah yang paling populer, masih banyak yang menginginkan pilihan yang lebih kecil dan lebih bijaksana. Anda beruntung! Mari kita lihat pilihan alat bantu dengar kecil apa yang Anda miliki.

Manfaat Alat Bantu Dengar Kecil

Manfaat yang paling penting dan jelas dari alat bantu dengar kecil di Padang adalah keleluasaannya. Ada banyak alasan mengapa seseorang ingin menyembunyikannya, bagi orang-orang itu, lebih kecil lebih baik, jadi mereka tidak ingin itu terlihat sama sekali.

Beberapa model yang lebih kecil juga menawarkan keunggulan fungsional, Model yang lebih kecil cenderung lebih mudah digunakan dengan ponsel, kacamata, dan masker.

Model alat bantu dengar kecil juga cenderung bisa meminimalisir suara angin dengan lebih baik, model yang lebih besar seperti di belakang telinga lebih mudah menangkap angin karena penempatannya. Alat bantu dengar yang lebih kecil terletak di dalam telinga, sehingga terlindung secara alami dari angin.

Karena alat bantu dengar berukuran kecil juga pas di telinga Anda dan menggunakan lebih sedikit daya, suara yang dihasilkannya juga cenderung lebih alami. Suara secara alami merambat lebih jauh ke telinga Anda sebelum diambil oleh mikrofon, menciptakan rekreasi proses pendengaran yang lebih alami!

Kekurangan Alat Bantu Dengar Kecil

Dibandingkan dengan model yang lebih besar seperti alat bantu dengar di belakang telinga BTE, ukurannya yang kecil berarti lebih sedikit daya & fitur , bagi mereka yang memiliki gangguan pendengaran yang lebih parah atau menginginkan banyak fitur lanjutan dengan alat bantu dengar mereka, hal ini patut dipertimbangkan.

Ukuran yang lebih kecil juga berarti masa pakai baterai yang lebih rendah dalam banyak kasus. Anda akan lebih sering mengisi atau mengganti baterai dibandingkan dengan model yang lebih besar!

Ukuran kecil juga berarti mereka yang memiliki masalah ketelitia mungkin kesulitan menangani, memasukkan, dan menyimpannya. Mereka juga bisa lebih rapuh dan cenderungsering salah tempat, atau hilang.

Baca Juga : 12 Tips Untuk Membuat Baterai Alat Bantu Dengar Anda Awet

Beberapa Jenis Alat Bantu Dengar Di Padang

Alat bantu dengar in-the-ear (ITE) adalah salah satu dari dua jenis alat bantu dengar dasar, yang lainnya adalah alat bantu dengar di belakang telinga yang telah disebutkan sebelumnya. Jenis alat bantu dengar ini berada di dalam telinga Anda, menjadikannya pilihan yang lebih tepat. Di antara alat bantu dengar ITE, terdapat juga beberapa model berbeda dengan ukuran yang bervariasi.

Alat bantu dengar ITC ( in the canal ) adalah alat bantu dengar ringan satu bagian yang sebagian berada di dalam liang telinga. Alat ini sedikit lebih kecil dari alat bantu dengar ITE, karena hanya mengisi bukaan telinga dan bukan seluruh area.

Alat bantu dengar IIC adalah jenis alat bantu dengar terkecil yang tersedia. Alat bantu dengar ini benar-benar berada di dalam liang telinga Anda dan hampir tidak terdeteksi.

Anda bisa mendapatkan alat bantu dengar di Padang dengan banyak jenis, sesuai keinginan Anda. Silahkan kunjungi alamat Kasoem Hearing Center di Jl. Sawahan No.59, Sawahan, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25171. Atau Anda dapat berkonsultasi secara online dengan menghubungi nomor WhatsApp tertera.

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?
Share via
Copy link
Powered by Social Snap