Alat Bantu Dengar di Surabaya Terbaik dan Professional
linkedin alat dengar facebook alat pengeras suara youtube alat untuk mendengar instagram kasoem abd

Alat Bantu Dengar di Surabaya Terbaik dan Professional


Alat Bantu Dengar di Surabaya – Jika Anda mengalami gangguan pendengaran dan membutuhkan alat pengeras suara terbaik dan professional, Anda bisa mengunjungi outlet resmi Kasoem Hearing Center di Surabaya, dapatkan pelayanan terbaik dari team professional kami.

Jenis Alat Pengeras Suara Oticon Surabaya

Banyak jenis dari alat pengeras suara untuk orang tuli, diartikel ini akan membahas ABD brand Oticon, Jika Alat pengeras suara Oticon adalah pilihan populer bagi orang-orang yang mengkhawatirkan biaya untuk membeli alat bantu dengar. Uji coba pendengaran gratis ditawarkan untuk menentukan apakah klien bisa mendapatkan keuntungan dari alat bantu dengar yang akan digunakan. Oticon menjalankan tes pendengaran di bilik kedap suara di Kasoem Hearing Center.

Berdasarkan hasil tes pendengaran, staf KSM akan menunjukkan kepada pelanggan alat bantu mendengar mana yang paling cocok untuk individu tersebut. Pengujian hanyalah awal dari proses. Orang tersebut dapat memperoleh alat bantu dengar dan melakukan kunjungan lanjutan di Pusat jual alat untuk mendengar Kasoem Hearing Center Surabaya.

Kaseom Hearing Center tidak memproduksi alat bantu dengar. Alat bantu dengar di KSM berasal dari pemasok alat bantu dengar utama yaitu di Denmark. Klien biasanya memiliki banyak pilihan gaya untuk dipilih. Oticon menawarkan fit open, behind the ear (BTE), di kanal (tengah), dan sepenuhnya di saluran pendengaran (CIC).

Keuntungan membeli alat bantu dengar melalui kami yaitu dari sisi harga yang lebih terjangkau , dan fitur yang didapatkan juga sangat lengkap. Kenyamanan adalah alasan umum mengapa orang memilih pergi ke outlet kami. Ada banyak lokasi di seluruh Indonesia salah satunya di Surabaya Jl. Raya Prapen No.29, Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60299.

Beberapa Merek Alat Bantu Dengar dan Harganya

1. Widex

Perusahaan Denmark ini memasuki pasar pada tahun 1956. Perusahaan tersebut selalu berusaha untuk meningkatkan produk mereka dengan menggunakan teknologi paling canggih. Beberapa model mereka yang pantas disebutkan adalah Evoke & Unique.

Evoke ditandai dengan Fluid Sound Analyzer yang mengidentifikasi lingkungan pengguna dan bertindak sesuai dengan itu. Widex menyatakan bahwa perangkat mengingat perubahan yang dibuat pengguna dan menerapkannya dalam situasi yang serupa. Harganya cukup mahal yaitu $ 3.000.

Unique semua gaya hidup aktif. Sistem pengurangan kebisingannya yang sangat baik menjaga kejernihan suara di iklim yang paling bergejolak. Ini menyesuaikan dengan situasi mendengarkan pengguna untuk membantunya mendengar apa yang paling penting. Ini agak lebih mahal daripada Evoke dengan $ 3.300.

2. Phonak

Mengingat pentingnya kesehatan pendengaran bagi masyarakat, Phonak telah membuat beberapa alat bantu dengar yang ekonomis dan kokoh. Panel audiolognya menggunakan teknologi paling canggih untuk pengalaman pendengaran terbaik.

“Lyric” adalah alat bantu dengar unik dari perusahaan. Itu tertanam di liang telinga. Ini tidak terlihat dan memiliki masa pakai baterai yang lama. Fitur terakhir cocok untuk orang yang memiliki gaya hidup aktif. Satu-satunya batasan yang mereka hadapi adalah bahwa hanya seorang profesional yang dapat mengganti baterai. Model ini juga mencolok dengan model langganan $ 160 sebulan.

Satu lagi adalah Marvel dan memadukan semua fitur keren dari model perusahaan sebelumnya. Beberapa fiturnya adalah suara yang jernih, baterai yang dapat diisi ulang, dan kemampuan Bluetooth. Ini telah menerima beberapa ulasan pelanggan yang sangat baik.

3. Oticon

Oticon adalah perusahaan veteran yang bergerak di bidang industri alat bantu dengar. Misi perusahaan adalah komunikasi alami dan partisipasi aktif dari orang-orang. Sementara ada model lama, Oticon Opn Play dan Oticon Opn S adalah model terbaru yang patut diperhitungkan.

Pendengaran terarah Opn S menawarkan suara yang lebih alami daripada perangkat yang menyerap suara di mana pengguna melihat. Pengguna dapat menghubungkannya ke semua perangkat yang kompatibel dan menggunakannya sebagai headset saat mereka tidak ada panggilan telepon. Harganya $ 3.000.

3. Starkey

Perusahaan AS ini membuat heboh pada tahun 1967. Sejumlah uang dari model Starkey yang dijual digunakan untuk menyediakan alat bantu dengar bagi orang-orang yang membutuhkan di seluruh dunia. Model Starkey menampilkan berbagai saluran dan frekuensi untuk memfasilitasi mendengarkan dalam berbagai pengaturan. Model dasar Starkey sangat ekonomis . Dua model termahal adalah Livio 2400 dan Picasso i2400. Kedua model ini dapat dihubungkan ke ponsel pintar dan memiliki masa pakai baterai tiga hari hingga beberapa minggu.

Demikian pembahasan Alat Bantu Dengar di Surabaya Terbaik dan Professional, jika Anda membutuhkan alat bantu dengar, silahkan kunjungi Kasoem Hearing Center untuk mendapat bantuan, atau hubungi kami untuk sekedar berkonsultasi secara online.

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?
Share via
Copy link
Powered by Social Snap