Alat Bantu Dengar Model BTE ( Behind The Ear ) Dibelakang Telinga
linkedin alat dengar facebook alat pengeras suara youtube alat untuk mendengar instagram kasoem abd

Alat Bantu Dengar Model BTE ( Behind The Ear ) Dibelakang Telinga


Alat Bantu Dengar Behind The Ear (BTE) yang berada di belakang telinga adalah salah satu desain alat bantu pendengaran yang banyak diminati . Semua komponen elektronik tersembunyi dengan rapi di dalam kotak di belakang telinga, dan Anda dapat memilih dari berbagai ukuran, bentuk, dan warna.

Alat untuk membant dengar BTE terhubung ke dudukan lubang suara khusus di saluran telinga melalui tabung plastik bening yang ditempatkan di belakang telinga. Ini adalah jenis alat pengeras suara yang paling banyak digunakan dan cocok untuk hampir semua usia, dari orang tua hingga anak-anak. Semua komponen elektronik diletakkan di belakang telinga.

Jenis alat bantu dengar ini termasuk speaker dan mikrofon yang terletak di belakang atau di atas telinga luar, dan tabung yang mengirimkan suara ke telinga. Mereka mudah disesuaikan dan memiliki tombol sederhana untuk mengontrol volume dan mengubah pengaturan program agar sesuai dengan lingkungan Anda.

Fitur Alat Bantu Dengar Model BTE

Dengan model BTE, suara ditransmisikan ke telinga melalui tabung yang sangat rahasia, yang mengarah ke earmold yang disesuaikan. Karena ukurannya lebih besar, model BTE memiliki lebih banyak ruang untuk komponen elektronik daripada jenis alat pendengaran telinga lainnya, memberi mereka lebih banyak ruang untuk menampung fitur tambahan dan memberikan kinerja tingkat lanjut untuk berbagai jenis gangguan pendengaran. Selain itu, BTE nyaman, mudah dibentuk, dan mudah bagi pengasuh untuk membantu dan bermanuver.

Alat bantu dengar BTE  Dengan Berbagai Kelebihannya :

3 Jenis Alat Pendengaran Telinga BTE 

Bagaimana Cara Kerja Alat Pendengaran Behind The Ear (BTE)?

Berikut ini adalah komponen beserta fungsinya dari alat bantu dengar BTE :

baca Juga : Harga Alat Bantu Dengar Pada Anak 2 Tahun Terbaru

Cara kerja alat bantu dengar BTE:

Variasi pada alat bantu dengar BTE klasik adalah model penerima eksternal (receiver-in-canal, atau RIC), di mana loudspeaker berada di dalam telinga, sehingga mentransmisikan suara langsung ke gendang telinga.

Demikian pembahasan tentang Alat Bantu Dengar Model BTE ( Behind The Ear ) Dibelakang Telinga, semoga dapat membantu Anda menentukan pilihan alat pendengaran terbaik yang akan di Gunakan, Jika Anda sedang mencari alat bantu dengar silahkan kunjungi Kasoem Hearing Center terdekat di kota Anda.

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?
Share via
Copy link
Powered by Social Snap