Apa Manfaat Jika Menggunakan Alat Bantu Dengar Digital
linkedin alat dengar facebook alat pengeras suara youtube alat untuk mendengar instagram kasoem abd

Apa Manfaat Jika Menggunakan Alat Bantu Dengar Digital


Alat Bantu Dengar – Semakin hari semakin banyak yang menggunakan hearing aid, namun apa manfaat jika menggunakan alat bantu dengar digital?. Manfaat untuk memakai alat pendengaran telinga ini tidak ternilai harganya. Tidak hanya meningkatkan kualitas hidup, di atas segalanya, kemampuan untuk mendengar dengan jelas kembali juga tak bisa ternilai manfaat yang dirasakan. Alat bantu dengar berukuran kecil, ringan, dan pas dengan nyaman di saluran atau di belakang telinga Anda. Kemungkinan Anda akan lupa bahwa Anda sedang memakainya.

Beberapa manfaat menggunakan hearing aid

Tergantung pada tingkat keparahan gangguan Anda, perangkat tertentu mungkin lebih cocok untuk menangani gangguan pendengaran Anda. Model yang tersedia dirancang untuk gangguan pendengaran ringan hingga sedang dan dapat diprogram untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ini dia Jenis Alat Bantu Dengar Digital

Kami menyediakan berbagai jenis alat bantu dengar . Tergantung pada preferensi Anda dan fitur yang diinginkan, satu model mungkin lebih sesuai daripada yang lain. Jenis-jenis yang tercantum di bawah ini memang biasa di pasaran:

  1. Alat bantu dengar di belakang telinga “Behind the ear hearing aids (BTE)”
  2. Alat bantu dengar di telinga “In the ear hearing aids (ITE)”
  3. Penerima di kanal “Receiver in the canal (RIC)”
  4. Di kanal “In the canal (ITC)”
  5. Sepenuhnya di dalam kanal “Completely in the canal (CIC)”
  6. Perangkat yang dikenakan di tubuh “Body-worn devices”
  7. Alat bantu dengar yang dipakai kacamata “Spectacle worn hearing aids”
  8. Alat bantu dengar yang dapat diisi ulang “Rechargeable hearing aids”

Misalnya, Anda mungkin menyukai alat bantu dengar ITE yang pas di liang telinga yang kurang terlihat dibandingkan perangkat BTE. Pilihan Anda juga cenderung tergantung pada preferensi dan kenyamanan pribadi.

Cara Membeli Alat Bantu Dengar Digital Secara Online

Sangat mudah untuk mencari, memesan, dan menerima pesanan perangkat dengar Anda. Cukup telusuri toko online kami untuk menemukan alat bantu dengar yang ingin Anda beli dan tambahkan ke keranjang seperti yang Anda lakukan di situs web lain atau marketplace.

Anda tidak memerlukan persetujuan dari profesional perawatan pendengaran atau langganan dari dokter umum. Anda memesan perangkat yang Anda inginkan dan mengirimkannya langsung ke pintu Anda.

Uji Pendengaran Anda

Jika Anda memiliki kekhawatiran tentang pendengaran Anda, ikuti tes pendengaran online gratis kami . Hasilnya akan menunjukkan apakah Anda perlu mengambil tindakan lebih lanjut atau tidak.

Baca Juga : Inilah Sejarah Lengkap Alat Bantu Dengar yang Ditemukan Abad ke 17

Alat bantu dengar adalah cara populer untuk menangani  gangguan pendengaran sensorineural , salah satu jenis gangguan pendengaran permanen yang paling umum. Meskipun tes ini tidak dapat membedakan penyebab langsungnya, kami merekomendasikan untuk berkonsultasi dengan praktisi perawatan kesehatan atau audiolog untuk diagnosis profesional.

Apakah Anda mengalami gangguan pendengaran ringan, sedang, atau berat, pemeriksaan pendengaran kami dapat membantu mengidentifikasi langkah yang harus diambil selanjutnya. Jika Anda mengalami gangguan pendengaran bahkan tuli. Anda bisa mengunjungi Kasoem Hearing Center.  Silahkan hubungi kami, untuk melakukan konsultasi. Kami alat bantu dengar di Jakarta yang dapat membantu Anda mendengar kembali dengan normal.

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?
Share via
Copy link
Powered by Social Snap