Apa sebenarnya Spesialis THT itu?
linkedin alat dengar facebook alat pengeras suara youtube alat untuk mendengar instagram kasoem abd

Apa sebenarnya Spesialis THT itu?


Spesialis THT : Telinga, Hidung dan Tenggorokan adalah seorang dokter yang terlatih dalam perawatan medis dan bedah telinga, hidung dan tenggorokan serta beberapa struktur terkait di kepala dan leher. THT memiliki keahlian khusus dalam menangani penyakit dan penyakit yang berhubungan dengan telinga, sinus hidung dan saluran hidung, laring (kotak suara), rongga mulut dan faring atas (mulut dan tenggorokan) serta struktur leher dan wajah.

Spesialis THT di Kasoem Hearing Center

Spesialis THT di  terlatih dengan baik dan ahli di bidangnya. Dokter THT yang  memiliki spesialisasi di berbagai sektor dan bagian tubuh. Untuk mendapatkan perawatan ahli, Anda dapat mengetahui penyakit yang mengganggu Anda dan dokter THT Anda akan memberi saran tentang prosedur dan ahli yang perlu Anda konsultasikan.

Kebanyakan orang menderita masalah pada hidung, tenggorokan, dan telinga. Masalah ini dimulai dengan masalah kecil, seperti nyeri atau iritasi. Kadang-kadang masalah ini dapat disembuhkan dengan mengunjungi dokter umum dan menyelesaikan perawatan. Ketika masalah kecil ini dibiarkan diabaikan, maka masalah sebenarnya mulai menumpuk dan Anda perlu mengunjungi ahlinya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Masalah Mendengkur Saat Tidur

Apa yang dilakukan spesialis THT?

Telinga- mereka mengobati gangguan pendengaran medis dan bedah, infeksi telinga , gangguan keseimbangan, gangguan saraf wajah atau saraf kranial. Mereka juga menangani kelainan bawaan dan kanker pada telinga luar dan dalam.

Hidung- keterampilan utama seorang spesialis THT adalah perawatan rongga hidung dan sinus. Menangani gangguan pada rongga hidung, sinus paranasal, alergi, indra penciuman dan pernafasan hidung (pernapasan) dan juga penampilan luar hidung adalah bidang keahliannya.

THT Tenggorokan memiliki keahlian khusus dalam menangani penyakit laring (kotak suara) dan saluran cerna bagian atas atau esofagus juga termasuk gangguan pernafasan suara (pernafasan) dan menelan.

Area Kepala dan Leher- Spesialis THT dilatih untuk mengobati penyakit menular, tumor, trauma wajah, dan kelainan bentuk wajah. Operasi kosmetik, plastik, dan rekonstruktif dilakukan oleh ahli bedah ini.

Kebanyakan spesialis THT membatasi praktik mereka pada salah satu dari tujuh area berikut. Spesialis THT  di Jakarta juga dilatih dengan cara yang sama. Saat belajar dan melatih mereka membatasi praktik mereka pada area tertentu, dan kemudian mereka ahli dalam bidang tersebut.

Otologi / Neurotologi
Otolaringologi Anak
Area kepala dan leher
Bedah Plastik dan Rekonstruksi Wajah
Rhinologi
Laringologi
Alergi

Spesialis THT di Jakarta terkenal akan reputasi dan keahliannya. Mereka sering menggunakan prosedur dan teknologi terbaru dalam menawarkan perawatan. Fasilitas medis terbaru dengan biaya terjangkau ditawarkan yang menarik minat sebagian besar pasien internasional dan lokal.

Demikian pembahasan Apa sebenarnya Spesialis THT itu?, jika Anda mencari alat bantu dengar atau kota besar lainnya, silahkan kunjungi Kasoem Hearing Center untuk mendapat bantuan, atau hubungi kami untuk  berkonsultasi pendengaran Anda secara online.

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?
Share via
Copy link
Powered by Social Snap