Cara Liburan Membawa Alat Bantu Dengar yang Perlu Diketahui
linkedin alat dengar facebook alat pengeras suara youtube alat untuk mendengar instagram kasoem abd

Cara Liburan Membawa Alat Bantu Dengar yang Perlu Diketahui


Alat Bantu Dengar – Semakin banyak orang yang divaksinasi, semakin banyak kesempatan untuk bepergian! Baik Anda pergi dengan mobil, pesawat, atau kereta api, bepergian selama musim liburan seharusnya menyenangkan, penuh petualangan, dan untuk sebagian orang bisa mengurangi stres.

Bepergian dengan alat bantu dengar dapat membuat liburan tampak sedikit mengkhwatirkan, Anda memerlukan sedikit perhatian teknologi kecil ini agar tetap bersih dan aman sehingga Anda benar-benar dapat menikmati semua kesenangan liburan. Berikut panduan lengkap yang berguna untuk bepergian dengan alat bantu dengar.

Bepergian dengan alat bantu dengar dengan pesawat

Berpergian menggunakan pesawat sebagai proses yang menyenangkan,alat bantu dengar tidak akan mempersulit perjalanan. Saat Anda terbang melalui udara , ingatlah tip penting ini:

Anda bisa memakai alat bantu dengar Anda melalui keamanan, detektor logam, dan di pesawat . Pedoman TSA menyatakan bahwa Anda tidak perlu melepaskan alat bantu dengar atau implan koklea. Jika Anda merasa khawatir atau tidak nyaman melalui mesin sinar-X dengan alat bantu dengar Anda, Anda dapat meminta tepukan visual dan fisik sebagai gantinya. Beri tahu agen TSA bahwa Anda memakai alat bantu dengar dan lebih suka tidak menjalani pemindaian.

Bandara secara hukum diwajibkan untuk menyiarkan pengumuman melalui sistem video visual . Jika Anda khawatir tentang pengumuman yang ketinggalan, tanyakan kepada agen gerbang ke mana harus pergi untuk melihat informasi ini. Selain itu, bandara memiliki banyak layar untuk menampilkan info penerbangan dan penundaan, cari satu dan duduklah di dekat Anda sambil menunggu penerbangan sehingga Anda dapat mengawasinya.

Beri tahu staf tentang gangguan pendengaran Anda . Ini sangat penting jika Anda bepergian sendiri dan tidak merasa nyaman menangani semuanya sendiri. Bicaralah dengan agen gerbang dan sebutkan Anda memiliki alat bantu dengar dan tanyakan apakah mereka dapat memberi tahu Anda tentang pemberitahuan penerbangan penting atau perubahan gerbang. Juga tanyakan apakah ada loop induksi yang dapat Anda setel.

Baca Juga : Apa Itu Gangguan Pendengaran Unilateral

Bepergian dengan membawa alat bantu dengar: Aman dan kering

Hal terpenting yang harus diingat saat bepergian dengan membawa alat bantu dengar adalah menjaganya tetap aman, bersih, dan kering seperti yang Anda lakukan di rumah. Liburan adalah waktu untuk bersantai dan melepaskan diri, tapi jangan lengah tentang keamanan alat bantu dengar Anda!

Saat Anda bepergian dengan membawa alat bantu dengar, pastikan untuk:

Pertimbangkan untuk membeli wadah penyimpanan untuk dibawa dalam perjalanan dan untuk memegang alat bantu dengar Anda saat Anda tidak menggunakannya.

Bawalah baterai ekstra . Ingin melakukan perjalanan jauh? Pastikan untuk membawa setidaknya dua set baterai alat bantu dengar cadangan, untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu. Anda tentu tidak ingin ketahuan dengan alat bantu dengar yang mati saat Anda sedang berlibur.

Anda bisa mendapatkan alat bantu dengar di Malang dengan banyak jenis, sesuai keinginan Anda. Silahkan kunjungi alamat Kasoem Hearing Center yang terdapat di berbagai kota besar Indonesia. Anda bisa hubungi kami untuk mencari informasi  tentang pendengaran.

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?
Share via
Copy link
Powered by Social Snap