Harga Batu Baterai Alat Bantu Dengar Terkini Indonesia
linkedin alat dengar facebook alat pengeras suara youtube alat untuk mendengar instagram kasoem abd

Harga Batu Baterai Alat Bantu Dengar Terkini Indonesia


Sebagai salah satu komponen yang paling penting pada ABD, para pengguna pasti akan mencari baterainya dengan kualitas terbaik. Dengan begitu, daya tahannya akan jauh lebih lama. Untuk itu, sebelum membelinya Anda harus memerhatikan harga batu baterai alat bantu dengar terlebih dahulu.

Harga Batu Baterai Alat Bantu Dengar

Seperti yang sudah Anda ketahui sebelumnya, bahwa batu baterai ini merupakan salah satu komponen yang paling memengaruhi dalam sebuah alat bantu dengar. Tentu saja, karena tanpa adanya baterai alatnya tidak akan berfungsi atau nyala. Jadi, tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya.

Sebelum membelinya, ada baiknya Anda memerhatikan harga dan juga kualitasnya juga. Dengan begitu, alat bantu dengar bisa berfungsi dengan baik pula. Biasanya harga dari setiap brand akan berbeda – beda. Jadi, jangan sampai terkecoh dengan harga murah dan terlalu mahal.

Namun, ada pihak pengembang alat bantu dengar yang memberikan harga sekitar Rp 100.000, merupakan harga diskon promo atau potongan harga khusus untuk pengguna ABD. Ada juga yang jauh lebih murah sekitar Rp 26.900 sampai dengan Rp 27.000. Pilih sesuai keinginan dan budget Anda saja.

Memilih Batu Baterai Alat Bantu Dengar Dengan Baik

Sebelum membeli batu baterai khusus alat bantu dengar, ada baiknya Anda mengetahui berapa ukuran dan baterai mana yang ingin dibeli. Pastikan kualitasnya juga bagus, sehingga daya tahannya jauh lebih lama dan awet saat pengguna gunakan. Itu karena akan sangat memengaruhi alatnya.

  1. Ukuran Batu Baterai

Perlu Anda ketahui, bahwa batu baterai dari alat bantu dengar ini memiliki beberapa ukuran yang perlu pengguna pilih dan sesuaikan pada alatnya. Seperti ukuran nomor 10, 13, 312, dan juga 675. Dari keempat jenis tersebut memiliki bahan pembuatan yang berbeda – beda pula, jadi perlu selektif.

Biasanya batu baterai alat bantu dengar ini, terbuat dari varta. Merupakan produk yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan besar dan ternama. Untuk masalah kualitasnya pun juga sangat baik, sehingga menjadikan ABD jauh lebih tahan lama. Dengan begitu, pengguna nyaman menggunakan alatnya lebih lama.

  1. Batu Baterai Zinc Air Power

Kemudian, ada jenis batu baterai Zinc Air Power yang merupakan salah satu baterai ABD paling banyak pengguna pilih, karena memiliki keandalan cukup bagus dan buatan dari Jerman. Bahkan sudah terkenal tahan lama dan juga nyaman ketika pengguna gunakan sehari – hari.

Mengenai harganya juga pasti mengikuti kualitasnya, namun tidak terlalu mahal. Selain itu, baterai buatan Jerman ini juga memiliki berbagai macam ukuran yang bisa konsumen pilih sesuai kebutuhannya. Berbicara terkait kualitas dan daya tahannya, tentu saja sangat awet dalam kondisi terbaik.

  1. Perawatan Batu Baterai Alat Bantu Dengar

Meskipun mendapatkan harga yang sesuai dengan kualitas alatnya, Anda masih perlu merawat ABD dengan baik. Tujuannya agar fungsi dari alat bantu dengarnya tetap tahan lama dan awet atau tidak mudah rusak. Mengingat penggunaan dari customer sendiri tentu akan memengaruhi keawetan alat.

Baca Juga : Kotoran Telinga Bisa Menjadi Penyebab Ketulian, Yuk Cari Tau

Ada baiknya Anda menghindarkan batu baterai dari alat bantu dengarnya dari beberapa benda berbau logam. Layaknya kunci, koin maupun baterai lainnya. Itu karena hal tersebut akan memengaruhi hilangnya daya serta bisa menyebabkan terjadinya arus pendek dari ABD pengguna.

Seperti itu kisaran dari harga batu baterai alat bantu dengar yang patut Anda ketahui dan pilih sebelum membelinya. Ingatlah bahwa dari harga tersebut, biasanya sudah sesuai pada kualitas daya tahan baterai. Meskipun terbilang mahal, itu berarti produknya berkualitas tinggi.

Jika Anda memerlukan informasi tentang perangkat dengar silahkan hubungi kami, untuk melakukan konsultasi, atau datang langsung ke outlet Kasoem Hearing Center yang tersebar diberbagai kota di Indonesia.

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?
Share via
Copy link
Powered by Social Snap