Inilah Jenis Alat Bantu Dengar yang Paling Bagus Saat Ini
linkedin alat dengar facebook alat pengeras suara youtube alat untuk mendengar instagram kasoem abd

Inilah Jenis Alat Bantu Dengar yang Paling Bagus Saat Ini


Alat bantu dengar yang paling bagus bisa menjadikan fungsinya lebih optimal dengan tingkat daya tahannya tinggi. Meskipun demikian Anda harus mengetahui bagaimana cara perawatannya, terutama hindarkan dari air, suhu ekstrim, dan kelembaban supaya tidak mudah rusak.

Ini Merupakan Alat Bantu Dengar yang Paling Bagus

Saat ini sudah tersedia banyak jenis alat pendengaran yang bisa Anda manfaatkan untuk menunjang supaya tidak menghambat pendengaran. Agar hasilnya semakin optimal maka pastikan mengaplikasikan kualitas bagus baik dari bahan serta desainnya. Berikut beberapa rekomendasinya:

  1. Onemed dengan Bentuk Ergonomis

Alat bantu pendengaran yang digunakan pada belakang telinga menjadi salah satu yang tidak terlalu memiliki banyak peminat karena terlihat jelas dari luar. Menjawab masalah tersebut menjadikan desain dari onemed ini lebih ramping dengan mengaplikasikan warna kulit sehingga bisa tersamarkan.

Keunggulan lainnya adalah keras rendahnya input suara bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan baik saat berada di tempat sepi maupun ramai. Oleh karena itu produk ini lebih fleksibel dan praktis, bahkan Anda tetap bisa tampil stylish meskipun sedang menggunakan Onemed.

  1. Cybersonic Hearing Aid

Produk tersebut merupakan tipe BTE, ini sangat sesuai jika Anda aplikasikan untuk usia 60 tahun ke atas atau bisa juga kalangan anak-anak. Dengannya, volume suara yang dihasilkan dapat menunjang pendengaran setiap pengguna. Alhasil mereka bisa mendengar dengan normal dan jelas sesuai pengaturan tinggi rendahnya.

Baterainya sendiri menggunakan jenis AG13 dan LR44 yang sangat mudah Anda temukan di toko terdekat maupun marketplace. Sebelumnya sebaiknya pastikan untuk membeli dengan kualitas bagus supaya lebih tahan lama meskipun setiap hari menjalankan fungsinya dalam suhu tertentu.

  1. Siemens Lotus 12P

Perlu Anda ketahui, jenis ini memiliki harga cukup mahal dari lainnya yaitu berkisar mulai dari Rp.1,9 juta sampai Rp.2,3 juta. Hal ini karena fitur serta terdapat dukungan teknologi digital yang canggih. Produk tersebut merupakan ciptaan Jerman sehingga bahannya bagus serta berkualitas.

Siemens Lotus 12P memiliki 2 pengaturan timer yaitu berupa MPO dan NH yang dapat Anda atur sesuai kebutuhan baik di tempat ramai maupun saat sedang sendiri. Oleh karenanya produk satu ini bisa membantu menunjang pendengaran mulai dari tingkat ringan sampai tinggi sekalipun.

  1. Beurer HA 50

Produk satu ini idealnya digunakan oleh orang-orang dengan pendengaran terbatas yaitu mencapai frekuensi 100 sampai 6000 Hz. Desainnya sendiri sangat simpel dan minimalis, bahkan guna menunjang penampilannya terdapat tambahan tiga aksesoris sesuai ukuran lubaang teleinga.

Bagi Anda yang hanya mengalami gangguan pada satu bagian telinga saja. Maka bisa mengaplikasikannya untuk kanan maupun kiri sehingga selain fleksibel juga dapat menghemat pengeluaran. Tingkat kebisingannya cukup rendah, oleh karenanya cocok pada tempat ramai.

  1. Hearing Aid Medico

Produk satu ini sudah masuk di Indonesia sejak tahun 2014 silam dan tetap menjadi favorit sampai sekarang. Desainnya yang simpel sangat cocok Anda fungsikan untuk membantu pendengaran orang tua. Meskipun demikian pastikan melakukan perawatan sesuai prosedur.

Baca Juga : Aturan dalam Menggunakan Alat Bantu Dengar Anak Tunarungu

Tipe ini menggunakan baterai A675 yang lebih tahan lama dari pada lainnya. Hearing Aid Medico sendiri mengaplikasikan model BTE (Behind the ear) yang tanpa kabel, sehingga sangat mudah dan praktis saat Anda kenakan pada telinga. Daya tarik lainnya yaitu perpaduan warna antara coklat dan gold.

  1. Hearing Aid Oticon

Hearing aid Oticon sangat populer di Indonesia, Anda bisa mendapatkannya di outlet Kasoem Hearing Center, jenis ini memiliki banyak fitur modern yang memanjakan penggunanya.

Demikian penjelasan mengenai beberapa jenis alat bantu dengar yang paling bagus untuk membantu menunjang input suara agar semakin jelas. selain dari harga sebaiknya pastikan tingkat kenyamanannya.

Jika Anda mengalami gangguan pendengaran silahkan hubungi kami, Untuk melakukan konsultasi gangguan pendengaran telinga di Kasoem Hearing Center,  secara online maupun offline dengan mengunjungi store Kasoem Hearing Center di Jakarta, Bandung, Medan dan kota besar lainnya.

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?
Share via
Copy link
Powered by Social Snap