Daftar Merek Alat Bantu Dengar Terbaik
linkedin alat dengar facebook alat pengeras suara youtube alat untuk mendengar instagram kasoem abd

Daftar Merek Alat Bantu Dengar Terbaik


Pertanyaan yang sering kali ditanyakan merek apa yang paling bagus . Sebenarnya, alat bantu dengar terbaik untuk Anda bergantung pada berbagai faktor mulai dari jenis gangguan pendengaran yang Anda alami, tingkat gangguan pendengaran, hingga aktivitas favorit Anda.

Beberapa pengguna hanya memerlukan alat bantu dengar untuk terlibat dalam percakapan dan yang lain membutuhkan alat bantu dengar yang disinkronkan dengan semua perangkat mereka secara nirkabel digital. Bagi sebagian orang, pilihan tergantung pada apa yang akan ditanggung oleh asuransi mereka.

Untuk Anda yang masih bingung menentukan merek alat bantu dengar mana yang cocok, Berikut adalah beberapa merek terkenal yang banyak digunakan dan sudah teruji kualitasnya.

Merek Alat Bantu Dengar Terbaik

Alat Bantu Dengar Widex

Dengan reputasi sebagai inovator dalam teknologi alat bantu dengar, Widex adalah salah satu produsen alat bantu dengar terbesar. Widex menawarkan alat bantu dengar tradisional, model bebas baterai, alat bantu dengar khusus, dan alat bantu dengar BEYOND yang dibuat khusus untuk iPhone.

Alat Bantu Dengar Starkey

Starkey Hearing Technologies adalah produsen alat bantu dengar yang dimiliki dan dioperasikan oleh Amerika. Mereka menawarkan alat bantu dengar yang tidak terlihat, model yang kompatibel dengan smartphone, dan bahkan alat bantu dengar yang melacak aktivitas Anda.

ReSound Hearing Aid

ReSound memiliki pengalaman lebih dari 140 tahun dalam menciptakan solusi pendengaran yang inovatif termasuk alat bantu dengar “cerdas”, alat bantu dengar, dan bahkan aplikasi.

Unitron Hearing Aid

Unitron adalah pabrikan yang berbasis di Kanada yang telah memenangkan banyak penghargaan. Silahkan hubungi kami untuk tau lebih jauh tentang alat bantu dengar super kecil Unitron.

Signia & Siemens

Alat Bantu Dengar Signia & Siemens

Signia, Siemens, dan Rexton adalah bagian dari Sivantos, Inc. Faktanya, 25% dari semua alat bantu dengar di seluruh dunia dibuat oleh The Sivantos Group.

Baca Juga : Alat Pembantu Pendengaran Telinga Begini Cara Supaya Tidak Feedback

Alat Bantu Dengar Oticon

Misi Oticon adalah memberdayakan orang untuk berkomunikasi secara bebas dan alami. Mereka telah menjadi produsen kelas dunia sejak 1904. Sudah hadir sejak dulu tentu Oticon menjadi salah satu ABD yang banyak digunakan di Indonesia.

Phonak

Salah satu produsen alat bantu dengar terbesar di dunia, Phonak adalah perusahaan Swiss yang mendistribusikan alat bantu dengar di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Solusi pendengaran Phonak mencakup aplikasi pintar, opsi yang dapat diisi ulang, dan alat bantu dengar “super rahasia”.

Alat Bantu Dengar Rexton

Tersedia melalui profesional medis yang dilatih khusus untuk menyesuaikannya dengan alat bantu dengar Rexton dengan harga terjangkau dan menawarkan kualitas suara yang sangat baik.

Itulah Daftar Merek Alat Bantu Dengar Terbaik yang paling bagus yang saat ini banyak digunakan termasuk di Indonesia, jika Anda berencana ingin menggunakan alat untuk mendengar dan masih bingung menentukan yang mana, silahkan kunjungi Kasoem Hearing Center terdekat di kota Anda.

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?
Share via
Copy link
Powered by Social Snap