Nama Alat Bantu Pendengaran Modern
linkedin alat dengar facebook alat pengeras suara youtube alat untuk mendengar instagram kasoem abd

Nama Alat Bantu Pendengaran Modern


Alat bantu dengar modern dapat mengubah hidup Anda, Seperti kebanyakan tantangan dalam hidup, langkah pertama untuk menaklukkannya adalah dengan mengakui masalahnya sejak awal.

Kabar baik saat ini adalah bahwa kehilangan pendengaran bukanlah hal yang buruk, seiring denga perkembangan jaman, nama alat bantu pendengaran modern ini dapat membantu Anda mendengar dengan lebih baik.

Ketika Anda membayangkan alat bantu dengar di benak Anda, seperti apa bentuknya? Kecuali Anda baru-baru ini melihat alat bantu dengar modern terbaru, Anda mungkin memikirkan alat bantu dengar yang agak besar dan besar, berwarna krem, dan cukup mencolok saat dipakai.

Untungnya, itu bukan lagi yang ada saat ini. Alat bantu pendengaran modern telah berkembang jauh dari perangkat besar dan tidak nyaman pada pertengahan abad ke-20.

Faktanya, alat bantu dengar modern hadir dengan banyak fitur mengesankan yang membuatnya lebih efektif, lebih berguna, lebih nyaman, dan lebih friendly daripada sebelumnya.

Memakai alat bantu dengar bukan lagi pengalaman yang jelas, tidak nyaman, atau memalukan. Mengenakan alat bantu pendengaran suara dapat sangat meningkatkan kemampuan Anda untuk mendengar dan berkomunikasi, serta meningkatkan kualitas hidup Anda. Dengan pilihan desain terbaru yang tersedia, memakai alat bantu dengar bahkan bisa bergaya!

Nama Alat Bantu Pendengaran Modern Terbaru

Banyak sekali brand atau merek terbaru saat ini, di Kasoem Hearing Center Anda bisa mendapatkan nama alat bantu pendengaran Oticon, Hearing aid Oticon sudah terbukti kualitasnya.

Berikut adalah beberapa fitur baru yang menarik dan canggih yang dapat Anda cari di alat bantu dengar saat ini:

1. Streaming Bluetooth Nirkabel

Dengan teknologi Bluetooth yang tersedia secara luas, tidak heran jika alat bantu dengar juga dapat dilengkapi dengan Bluetooth. Konektivitas Bluetooth tersedia dalam alat bantu dengar in-the-ear (ITE) dan behind-the-ear (BTE). Beberapa model memungkinkan Anda melakukan streaming audio langsung dari smartphone, tablet, atau perangkat musik Anda.
Sementara sebagian besar alat bantu dengar dengan teknologi Bluetooth menggunakan koneksi nirkabel, beberapa perangkat kecil di telinga memerlukan penggunaan pita yang dikenakan di leher atau dimasukkan ke dalam saku.

2. Konektivitas Smartphone

Hampir setiap orang memiliki smartphone saat ini, dan sepertinya smartphone semakin “pintar” setiap tahunnya. Sekarang, Anda dapat terhubung dan mengontrol alat pendengaran telinga Anda menggunakan ponsel cerdas Anda.
Daripada mengunjungi spesialis alat bantu dengar atau mengutak-atik perangkat yang rumit, Anda dapat melakukan penyesuaian pada alat bantu dengar Anda menggunakan ponsel cerdas Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pengaturan seperti volume, bass, dan treble.

3. Desain Lebih Kecil dan Lebih Tersembunyi

Lupakan alat bantu dengar berwarna krem ​​yang besar 30 tahun yang lalu. Saat ini, alat bantu dengar jauh lebih kecil dan lebih ramping, dan tersedia dalam berbagai warna yang sesuai dengan preferensi Anda. Berkat desainnya yang kecil dan ramping, perangkat ini hampir tidak terlihat saat dipakai.

4. Terjemahan Bahasa

Beberapa alat bantu dengar dengan konektivitas ponsel cerdas dapat menyediakan terjemahan bahasa di aplikasi ponsel cerdas. Aplikasi ini menerjemahkan ucapan dari berbagai bahasa dan mengirimkan terjemahan ke alat bantu dengar Anda dalam bahasa yang Anda pilih. Saat ini pencarian alat bantu dengar Google translate semakin meningkat.

5. Fall detection

Karena orang dengan gangguan pendengaran lebih mungkin mengalami jatuh, deteksi jatuh atau fall detection bisa menjadi fitur penting. Alat bantu dengar dengan deteksi jatuh memiliki sensor yang dapat melacak berapa kali Anda jatuh.

Ini dapat membantu Anda lebih menyadari masalah keseimbangan apa pun yang mungkin terkait dengan gangguan pendengaran, yang juga dapat Anda diskusikan lebih lanjut dengan ahli perawatan pendengaran Anda.

Baca Juga : Daftar Merek Alat Bantu Dengar Terbaik

6. Dapat diisi ulang

Nama alat bantu dengar  yang lebih tua mengharuskan Anda untuk sering mengganti baterai. Jika baterai Anda mati saat Anda jauh dari rumah, Anda hanya bisa berharap bahwa Anda memiliki satu set baterai ekstra.

Kini, Anda dapat menikmati pendengaran sehari penuh tanpa perlu mengganti baterai berkat nama alat bantu pendengaran modern Oticon yang dapat diisi ulang. Di banyak model baru, satu kali pengisian daya berlangsung sehari penuh.

Fitur luar biasa ini membuat alat bantu dengar modern lebih baik dari sebelumnya. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang fitur-fitur baru yang tersedia dan bagaimana alat bantu dengar dapat meningkatkan kehidupan Anda, kami menyarankan Anda mengunjungi outlet kami yang tersebar diberbagai kota besar di Indonesia.

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?
Share via
Copy link
Powered by Social Snap