Nama Alat Bantu Pendengaran Serta Ciri-cirinya
linkedin alat dengar facebook alat pengeras suara youtube alat untuk mendengar instagram kasoem abd

Nama Alat Bantu Pendengaran Serta Ciri-cirinya


Jual Alat Pendengaran Telinga – Saat ini sudah tersedia banyak produk untuk membantu menunjang pendengaran, setiap jenisnya memiliki nama alat bantu dengar dan dilengkapi dengan keunggulan serta fitur masing-masing. Saat akan melakukan pembelian ada sebaiknya menyesuaikan dengan kebutuhan.

Nama Alat Bantu Pendengaran serta Ciri-cirinya

Gangguan kesehatan seperti ini  perlu Anda ketahui karena kondisi tersebut cukup mengganggu bagi sebagian besar orang. hal ini karena telinga mengalami penurunan daya tangkap terhadap suara, baik secara keseluruhan atau sebagian. Berikut ini ulasan lengkapnya:

  1. Evoke Fashion Power BTE

Teknologi yang ada di dalamnya didesain khusus untuk penggunanya yang sebagian besar adalah orang tua. Umumnya mereka akan kebingungan jika harus melakukan setting sendiri. Nama fiturnya yaitu machine learning dengan berbagai keunggulannya serta manfaatnya untuk memperjelas suara.

Keunggulan lainnya adalah menjadi alat bantu dengar pertama di Indonesia yang dapat berfungsi untuk memutar musik. Hal ini berguna jika nentinya mengalami kebosanan saat berada di tempat ramai maupun seperti. Bahkan bisa mengurangi gejala tinnitus baik gejala ringan atau berat.

  1. Smart Hearing Aid

bagi Anda yang ingin tetap tampil stylish meski menggunakan alat bantu pendengaran maka cocok mengaplikasikan jenis satu ini. keunggulannya yaitu dapat Anda sambungkan dengan smartphone sehingga jika terdapat notifikasi yang muncul penggunanya bisa mengetahui update terbaru.

Desain dari Smart Hearing Aid cukup menarik yaitu berbentuk seperti headphone. Hal ini memang dikhususkan untuk kalangan remaja agar mereka tetap percaya diri meskipun sedang mengalami gangguan pendengaran. Sebenarnya ada beberapa penyebabnya.

  1. Cybersonic Hearing Aid

Produk tersebut merupakan tipe BTE yang cocok Anda aplikasikan untuk orang lanjut usia dan anak-anak. Berfungsi untuk memperbesar volume suara, sehingga dapat menunjang kejernihannya. Alhasil mereka bisa mendengar dengan normal dan jelas sesuai pengaturan tinggi rendahnya.

Baterainya sendiri menggunakan jenis AG13 dan LR44 yang sangat mudah Anda temukan di toko terdekat maupun marketplace. Sebelumnya sebaiknya pastikan untuk membeli dengan kualitas bagus supaya lebih tahan lama meskipun setiap hari menjalankan fungsinya dalam suhu tertentu.

  1. Hearing Aid

Apabila Anda ingin terlihat seperti tidak menggunakan alat bantu dengar maka cara bisa memilih Hearing Aid. Bentuknya sendiri sangat minimalis sehingga saat Anda masukkan ke dalam mulut lubag telinga. Tujuan lainnya yaitu guna menambah tingkat kepercayaan target market.

Bagi Anda yang hanya mengalami gangguan pada satu bagian telinga saja maka bisa mengaplikasikannya untuk kanan maupun kiri, sehingga selain fleksibel juga dapat menghemat pengeluaran. Tingkat kebisingannya cukup rendah, oleh karenanya cocok pada tempat ramai.

  1. Onemed dengan Bentuk Ergonomis

Alat bantu pendengaran yang digunakan pada belakang telinga menjadi salah satu yang tidak terlalu memiliki banyak peminat karena terlihat jelas dari luar. Menjawab masalah tersebut menjadikan desain dari onemed ini lebih ramping dengan mengaplikasikan warna kulit sehingga bisa tersamarkan.

Keunggulan lainnya adalah keras rendahnya input suara bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan baik saat berada di tempat sepi maupun ramai. Oleh karena itu produk ini lebih fleksibel dan praktis, bahkan Anda tetap bisa tampil stylish meskipun sedang menggunakan Onemed.

Baca Juga : Alat Bantu Dengar Harmed Kabel: Beberapa Penyebab Kurang Berfungsi

Demikian penjelasan mengenai beberapa nama alat bantu dengar yang saat ini banyak beredar di pasaran. Meskipun demikian pastikan mengetahui terkait dengan kualitas, serta bisa memenuhi kebutuhan baik dalam keadaan sepi maupun ramai sehingga lebih fleksibel. Semoga bermanfaat bagi pemaca semuanya.

Jika Anda membutuhkan peralatan bantu untuk mendengar silahkan hubungi, Untuk melakukan konsultasi gangguan pendengaran telinga di Kasoem Hearing Center,  secara online maupun offline dengan mengunjungi store Kasoem Hearing Center di Jakarta, Bandung, Medan dan kota besar lainnya.

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?
Share via
Copy link
Powered by Social Snap