Ulasan Lengkap Tentang Implan Telinga yang Perlu Diketahui
linkedin alat dengar facebook alat pengeras suara youtube alat untuk mendengar instagram kasoem abd

Ulasan Lengkap Tentang Implan Telinga yang Perlu Diketahui


Ulasan Lengkap Tentang Implan Telinga yang perlu anda ketahui. Sebuah studi nasional harus dilakukan pada perangkat yang dapat membantu orang dewasa yang sangat tuli di kedua telinga untuk mendengar, menurut para ahli. Implan koklea bilateral adalah perangkat prostetik yang menggunakan susunan elektroda yang ditanamkan secara bedah di koklea telinga bagian dalam untuk memberikan indra suara bagi mereka yang mengalami gangguan pendengaran berat.

Bersama dengan terapi, mereka memungkinkan anak-anak yang lahir tanpa pendengaran untuk mengembangkan kemampuan bicara dan bahasa yang sangat baik dan memungkinkan orang dewasa untuk mengatasi perasaan terisolasi. Implan Telinga memungkinkan pengguna untuk melihat ucapan dan suara.

Namun, sedetik memungkinkan pengguna untuk menemukan suara meningkatkan persepsi ucapan di lingkungan yang ramai dan memastikan bahwa, jika satu perangkat gagal, pengguna tidak terlempar ke dunia yang sunyi.

Tetapi pedoman mengizinkan implantasi bilateral pada orang dewasa hanya jika mereka memiliki kecacatan kedua, seperti kebutaan, yang membuat mereka lebih bergantung pada pendengaran. Banyak yang percaya pedoman perlu direvisi untuk memungkinkan orang dewasa, seperti anak-anak, akses ke dua implan.

Konsultan ahli otologi dan ahli bedah implan koklea di Rumah Sakit Tenggorokan, Hidung, dan Telinga mengatakan: “Masalahnya tergantung pada uang versus keuntungan.” Biaya implan tunggal NHS sekitar  38.000- 45.000. Jika satu detik ditanamkan secara bersamaan, hanya diperlukan satu prosedur rumah sakit, artinya biayanya tidak dua kali lipat.

Namun, implan kedua tidak menawarkan manfaat yang cukup, dibandingkan dengan efek yang mengubah hidup dari yang pertama, untuk membenarkan biaya bagi orang dewasa. Anggota Parlemen Tenaga Kerja Lilian mengatakan: “Kriteria tersebut didasarkan pada bukti dari pasien yang sebagian besar memakai teknologi dari akhir 1990-an.

Baca Juga : Penyebab Telinga Tuli Sebelah Kanan yang Sering Dialami

Apa yang Dimaksud Implan Telinga?

Sejak itu, ada kemajuan signifikan dalam teknologi. Banyak dokter akan berpendapat bahwa kriteria tersebut tidak mencerminkan mendengarkan di dunia nyata, dan pengujian yang lebih realistis harus diterapkan. ”

“Saya memahami bahwa anak-anak membutuhkan lebih banyak masukan karena mereka mengembangkan bahasa dan mereka mengembangkan keterampilan, tetapi bagaimana dengan semua orang yang berusia di atas 18, 19, 20, 21? Mereka juga harus diizinkan melakukan implan bilateral. Masyarakat memberikan tekanan pada mereka. orang dewasa juga hubungan, pekerjaan di luar sana ada perlombaan tikus. ”

Program implan koklea mereka, juga percaya bahwa orang dewasa harus memiliki akses ke dua implan. Tapi, katanya, penting untuk mengumpulkan cukup bukti. Apa yang tidak kami miliki saat ini adalah data manfaat biaya yang baik untuk menunjukkan bahwa ada cukup manfaat bagi individu untuk menunjukkan efektivitas biaya untuk NHS.

Tapi itu bisa berubah. Bersama rekan-rekan di Institut Telinga UCL, Shakeel Saeed, Profesor di UCL dan RNTNEH, sedang menilai sebuah studi nasional tentang implantasi koklea bilateral pada orang dewasa yang diperkirakan membutuhkan waktu empat hingga lima tahun untuk menyelesaikannya.

Ini untuk menciptakan bukti berkualitas tinggi yang kemudian dapat digunakan untuk membuat keputusan yang dipertimbangkan. “Jika kita menyelesaikan studi itu, maka kita akan dapat menjawab pertanyaan yang sangat sederhana: apakah manfaat memiliki dua [implan] pada orang dewasa membenarkan biayanya? Kita mungkin menemukannya tidak – tetapi saya curiga kita akan menemukannya itu benar.

Itulah beberapa ulasa tentang Implan Telinga yang dapat saya jelaskan, semga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda tentang implant telinga. Jika ada kesalahan penulisan saya ucapkan beribu maaf.

Jika Anda mencari alat bantu dengar di Surabaya , dengan berbagai jenis model sesuai kebutuhan, silahkan kunjungi Kasoem Hearing Center Surabaya, atau Anda bisa hubungi kami untuk mencari outlet resmi  terdekat di kota Anda.

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?
Share via
Copy link
Powered by Social Snap