Pusat Alat Bantu Dengar Di Malang Kasoem Hearing Center
linkedin alat dengar facebook alat pengeras suara youtube alat untuk mendengar instagram kasoem abd

Pusat Alat Bantu Dengar Di Malang Kasoem Hearing Center


Alat bantu dengar di Malang, seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini inovasi baru dari alat bantu pendengaran semakin maju. Bahkan pihak pengembang alat tersebut selalu menghadirkan manfaat / fungsi baru. Hal ini sama halnya pada perusahaan dari pusat alat bantu dengar kasoem di Jakarta.

Pusat Alat Bantu Dengar Di Malang

Alamat : Jl. W.R. Supratman No.kav.21, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Gmaps : https://goo.gl/maps/MFRjLwvJthDbp2Ws6

Kasoem Hearing Center sudah terkenal ke penjuru daerah termasuk di kota Malang, Jawa Timur. Pasalnya pengembang alat bantu dengar tersebut pernah melakukan donasi khusus untuk orang tidak mampu dengan memberikan mereka alat pendengaran lengkap secara gratis. Komitmen mereka cukup besar untuk bisa membantu masyarakat di Indonesia.

Dengan donasi yang pihak pengembang Kasoem berikan kepada khalayak kurang mampu, masyarakat bisa memperoleh beberapa pelayanan terbaik dalam arti penanganan masalah gangguan pendengaran. Bahkan Kasoem menghadirkan tenaga profesional untuk memeriksa mereka.

Dalam pelaksanaan donasi yang mereka lakukan, Kasoem berharap bahwa mereka bisa menjadi bagian paling penting untuk dapat membantu pihak pemerintah dalam menanggulangi permasalahan penderita gangguan pendengaran ini. Bahkan masyarakat pun juga akan mendapatkan solusinya.

Kasoem Hearing & Speech Centre

Sebagai salah satu pihak perusahaan maupun pengembang dari pembuatan alat bantu dengar di Indonesia. Kasoem hampir mempunyai semua fasilitas terlengkap untuk dapat membantu masyarakat penderita gangguan pendengaran hanya dalam satu tempat saja.

  1. Perusahaan Terkenal Di Indonesia

Kasoem Hearing Center merupakan sebuah perusahaan yang telah lama bergerak dan menggeluti dunia pendengaran, selama lebih dari 30 tahun. Inilah mengapa pengembang Kasoem menjadi salah satu kepercayaan masyarakat di Indonesia. Mengingat pengalaman melayani pelanggan sudah cukup lama.

Tidak hanya itu saja, Kasoem ini juga memiliki tenaga ahli profesional seperti dokter ahli yang nantinya akan membantu masyarakat yang mempunyai gangguan pendengaran. Mereka bisa berkonsultasi dengan puas dan menanyakan apa penyebab dari semua masalahnya datang.

  1. Pernah Mengadakan Kegiatan Pemeriksaan Secara Gratis

Tidak hanya itu, perusahaan Kasoem ini juga pernah mengadakan yang namanya kegiatan pemeriksaan secara gratis pada bulan Maret tahun 2020 lalu. Pengembang alat bantu dengar ini memiliki visi misi besar, yaitu demi membantu banyak masyarakat yang membutuhkan.

Membutuhkan dalam artian, bagi mereka yang memiliki gangguan pendengaran tapi tidak mempunyai dana untuk dapat membeli alat bantu dengar. Dengan begitu, perusahaan Kasoem membeirkan produk buatan mereka khusus kepada masyarakat yang memang sedang membutuhkan.

  1. Menawarkan Berbagai Macam Potongan Harga

Tidak hanya itu saja, perusahaan Kasoem Indonesia ini juga akan memberikan beberapa penawaran kepada para pengguna yang ingin membeli alat bantu dengar di Malang. Seperti memberi potongan harga / diskon pada pembelian beberapa produk tertentu. Bahkan komponen dari alat tersebut juga termasuk.

Jadi, para pengguna yang ingin membeli alat bantu dengar di Kasoem Indonesia akan mendapatkan potongan harga tertentu. Dengan begitu, budget yang semula sudah Anda siapkan sedemikian rupa. Menjadi lebih irit, karena pengembang tersebut sudah memberikan harga sangat terjangkau.

  1. Harga Pas dan Terjangkau

Kasoem Indonesia juga akan memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setia, yaitu memberi harga pas dan terjangkau. Bagi Anda yang ingin membeli alat bantu dengar pada mereka, maka akan mendapatkan harga murah atau harga yang sudah semestinya. Namun, tidak memengaruhi kualitas.

Akan tetapi, sebelum itu semua penderita gangguan pendengaran akan melalui tes atau pemeriksaan pada telinganya terlebih dahulu. Tujuannya, tidak lain adalah untuk dapat mengetahui seberapa parah dan sejauh apa kemampuan mendengar dari setiap penderita dengan menggunakan ABD.

Baca Juga : Frekuensi Pendengaran Manusia, Human Hearing Range

Seperti itulah beberapa informasi penting dari pusat alat bantu dengar kasoem sebagai salah satu perusahaan terbaik dalam pembuatan alat bantu pendengaran. Dengan riwayat baiknya, membuat masyarakat banyak mempercayai pengembang tersebut untuk memberikan produk berkualitas.

Demikian pembahasan Pusat Alat Bantu Dengar Di Malang Kasoem Hearing Center , jika Anda mencari alat bantu dengar, silahkan kunjungi Kasoem Hearing Center untuk mendapat bantuan, atau hubungi kami untuk  konsultasi pendengaran Anda secara online.

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?
Share via
Copy link
Powered by Social Snap