Upgrade Alat Bantu Dengar

Teknologi device di dunia berkembang setiap waktu, tak terkecuali pada alat bantu dengar (ABD). Perangkat yang membantu penderita gangguan dengar itu juga sering mendapat upgrade berkala, meski memang periode waktunya tidak tentu.

Karena hal tersebut, Kasoem Hearing Center menyediakan layanan upgrade alat bantu dengar. Program ini dibuat sebagai fasilitas pasien gangguan dengar yang ingin melakukan upgrade hearing device.

Bagaimana caranya kalau saya mau upgrade alat bantu dengar di Kasoem Hearing Center?

Pada umumnya alat bantu dengar terbagi menjadi empat level, yaitu basic, standar, advance, dan premium. Ketika pasien mau upgrade alat bantu dengar, misal dari basic ke premium, langkah awal yang harus dilakukan adalah pemeriksaan ulang.

Pemeriksaan ulang penting dilakukan untuk menentukan apakah ada perubahan level pendengaran pasien atau tidak. Jika pendengaran menurun atau ada perubahan, maka perlu penyesuaian. Tapi, saat tak ada perubahan dikembalikan ke pasien, apa yang memutuskan untuk upgrade alat bantu dengar. Contohnya, karena alat bantu dengar yang dipakai mati atau ada perubahan lingkungan (tantangan komunikasi di lingkungan yang kompleks).

Apabila pasien beralasan hal tersebut, tim Kasoem Hearing Center akan melakukan probing investigasi. Misalnya bertanya hal-hal seperti:

  • Kondisi lingkungan seperti apa yang membuat pendengaran kurang nyaman?
  • Apakah selama ini alat pendengaran yang digunakan mampu meredam noise dengan baik?
  • Apakah pasien butuh alat bantu dengar yang fokus ke pembicara saat berada di tempat bising atau dalam perbincangan kelompok?
  • Atau, apakah pasien butuh konektivitas yang lebih tinggi pada alat bantu dengarnya?

Setelah pemeriksaan ulang atau probing investigasi dilakukan, langkah selanjutnya adalah konsultasi produk. Tim Kasoem Hearing Center akan membantu mencari alat bantu dengar yang paling cocok sesuai kebutuhan Anda saat ini. 

Selain program upgrade, Kasoem Hearing Center juga menyediakan trade in. Namun, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut mengenai upgrade alat bantu dengar, sahabat Kasoem bisa langsung menghubungi Kasoem Care di nomor 08118179910 atau datang ke cabang terdekat.

Open chat
1
Ingin konsultasi lebih dekat?
HELP
Copy link
Powered by Social Snap