Cari tahu tentang lokasi kami?

Bone-Anchored Hearing Aid (BAHA)

Bone-Anchored Hearing Aid (BAHA) merupakan alat prostetik yang ditanamkan di belakang telinga melalui proses pembedahan. Sistem BAHA terdiri dari tiga komponen, yaitu perlengkapan titanium, penyangga, dan prosesor suara eksternal.
BAHA menggunakan teknologi yang menggabungkan suara dengan perlengkapan titanium kecil. Sistem ini memungkinkan tulang untuk mentransfer suara ke koklea yang berfungsi daripada melalui telinga tengah-sebuah proses yang dikenal sebagai konduksi tulang langsung.
BAHA dinilai dapat memulihkan orang dengan gangguan pendengaran konduktif atau gangguan pendengaran campuran (ketika suara tidak melewati telinga dengan baik) dan tuli satu sisi (satu telinga biasanya berfungsi, yang lain memiliki sedikit atau tidak ada pendengaran).
BAHA juga bisa digunakan untuk penderita atresia aural atau drainase telinga kronis yang tidak dapat memakai alat bantu dengar konduksi udara. Maka dari itu, dibandingkan dengan ABD konvensional, BAHA diklaim memiliki keunggulan kosmetik dan akustik.
Open chat
1
Ingin konsultasi lebih dekat?
HELP