Available

Oticon OPN S Series

Kategori: Tag:

Oticon Opn S merupakan alat bantu dengar yang dirancang untuk membuat penggunanya lepas dari batasan. Sehingga, mereka mampu bergabung dalam percakapan di lingkungan yang bising atau sulit untuk mendengar dengan jelas.

Berikut fitur dari Oticon Opn S Series

  1. Tersedia dalam model miniRITE (Receiver-In-the-Ear) dengan baterai rechargeable (lithium ion battery) atau dapat diisi ulang daya selama tiga jam mau pun baterai sekali pakai (disposable) serta model BTE (Behind-the-ear) dengan baterai disposable.
  2. OpenSound Navigator. Fitur ini dapat memberikan akses suara hingga 360° untuk memahami suara di sekitar, bahkan saat berada di antara banyak orang yang berbicara di waktu yang bersamaan. Selain itu, OpenSound Optimizer dalam fitur ini dapat mencegah terjadinya feedback tanpa mengurangi gain (penguatan suara).
  3. Wireless Connection dengan teknologi 2.4 GHz Bluetooth Low Energy untuk melakukan streaming secara langsung dari perangkat iPhone.
  4. Jumlah fitting band hingga 16* dan channel hingga 64* memungkinkan pengaturan suara dari setiap frekuensi lebih spesifik. Selain itu, level suara dapat diatur secara detail sehingga kejelasan suara dapat terjaga.
  5. Water resistant IP68. Opn S series lebih tahan terhadap cipratan air dan debu dari sekitar.
  6. Meng-cover gangguan dengar dari tingkat ringan hingga berat.
  7. Memiliki tiga tingkatan tipe, yaitu Oticon Opn S 1 dan 2 untuk kelas premiun serta ticon Opn S 3 untuk kelas advanced. Perbedaan utama dari masing-masing tipe adalah fitur yang berfungsi untuk mengatur kejelasan suara. Semakin tinggi tipe, maka suara yang terdengar lebih jelas. 

Always looking for more Unique Talents

Integer eu metus at orci scelerisque rutrum. Vivamus condimentum, ipsum vitae iaculis cursus, turpis nisl ultricies massa.
Open chat
1
Ingin konsultasi lebih dekat?
HELP
Copy link
Powered by Social Snap