Inilah Beberapa Cara Memperbaiki Pendengaran
linkedin alat dengar facebook alat pengeras suara youtube alat untuk mendengar instagram kasoem abd

Inilah Beberapa Cara Memperbaiki Pendengaran


Inilah Beberapa Cara Memperbaiki Pendengaran yang perlu anda ketahui. Terlepas dari apakah Anda telah didiagnosis mengalami gangguan pendengaran atau tidak, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan risikonya menjadi lebih buruk, sekaligus meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan. Mereka memasukkan item tindakan berikut.

Cara Memperbaiki Pendengaran jika Anda telah didiagnosis dengan gangguan pendengaran dan penyedia layanan kesehatan pendengaran meresepkan alat bantu dengar sebagai pengobatan, Anda akan sangat membantu jika Anda memakainya seperti yang direkomendasikan .

Amplifikasi memberikan “dorongan otak” yang dibutuhkan telinga Anda untuk mengirim gelombang suara ke wilayah pendengaran otak, di mana ia diproses sebagai suara yang dapat dikenali. Jika gangguan pendengaran tidak ditangani.

Bagian otak yang memproses sinyal pendengaran dapat berhenti tumbuh atau mengubah dirinya sendiri untuk fokus pada fungsi otak lainnya, sehingga lebih sulit untuk mendengar.  Pendengaran Anda bukan satu-satunya bagian tubuh Anda yang mendapat manfaat saat Anda memakai alat bantu dengar.

Kesehatan umum secara keseluruhan juga meningkat. Penelitian menunjukkan orang yang memakai alat bantu dengar mengalami manfaat kesehatan tambahan . Upaya yang Anda lakukan untuk mencoba mendengar cucu Anda menceritakan sebuah kisah saat Anda tidak memakai alat bantu dengar bisa menjadi energi yang Anda habiskan untuk membawanya ke taman saat Anda melakukannya.

Baca Juga : Sakit Telinga Inilah Semua Yang Harus Anda Ketahui

Kesehatan mental dapat terganggu jika Anda tidak mengobati gangguan pendengaran, terutama jika Anda mengisolasi diri dari pertemuan sosial karena Anda tidak dapat mendengar dengan baik. Ada korelasi kuat antara gangguan pendengaran dan depresi di antara orang dewasa di Amerika Serikat. Hasil studi lain menunjukkan hubungan antara gangguan pendengaran yang tidak diobati dan peningkatan kemarahan, kecemasan, dan isolasi sosial.

Jalan-jalan

Olahraga adalah salah satu hal paling bermanfaat yang dapat Anda lakukan untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Apakah mengherankan itu baik untuk kesehatan pendengaran Anda juga?  Ahli kesehatan pendengaran percaya bahwa olahraga meningkatkan aliran darah ke telinga.

Aliran darah yang baik sangat penting untuk kesehatan sel-sel rambut kecil di telinga bagian dalam yang bertanggung jawab untuk menerjemahkan suara yang dikumpulkan telinga Anda menjadi impuls listrik untuk diterjemahkan otak Anda. Sel-sel rambut ini tidak beregenerasi, sehingga pendengaran kita menderita secara permanen ketika mati atau rusak.

Bagaimana Cara Memperbaiki Pendengaran?

Jika Anda telah menunggu alasan yang tepat untuk berhenti merokok, inilah satu alasannya: Merokok dikaitkan dengan gangguan pendengaran .Risiko gangguan pendengaran meningkat seiring dengan jumlah bungkus rokok yang dihisap dan jumlah waktu individu tersebut merokok.

Para ahli medis percaya bahwa nikotin dan karbon monoksida dalam rokok mengencangkan pembuluh darah Anda, secara efektif membuat telinga bagian dalam Anda kekurangan oksigen yang dibutuhkan untuk menjaga sel-sel rambut di rumah siput tetap sehat. Nikotin juga dapat mempengaruhi neurotransmiter di saraf pendengaran, mencegah mereka memproses suara dengan benar.

Untungnya, menghentikan kebiasaan itu langsung bermanfaat bagi kesehatan Anda. The American Heart Association mengatakan paru-paru Anda akan mulai sembuh sendiri segera setelah Anda berhenti merokok.

Itulah beberapa ulasan tentang Cara Memperbaiki Pendengaran yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat bagi anda dam semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan anda tentang cara memperbaiki pendengaran.

Jika Anda sedang mencari alat bantu dengar , dengan berbagai jenis sesuai kebutuhan, silahkan kunjungi Kasoem Hearing Center, atau Anda bisa hubungi kami untuk mencari outlet resmi  terdekat di kota Anda.

×

Powered by WhatsApp Chat

× How can I help you?
Share via
Copy link
Powered by Social Snap